Minggu, 24 Januari 2016

Review 7 Aplikasi Android Terbaru Tahun 2016

Di Google Play Store saat ini ada bermacam penerapan Android up date terkini kepada bln September 2014. Tidak Cuma itu ada serta penerapan yg baru resmi dirilis. Terdapat tidak sedikit sekali penerapan android yg sudah di upload ke Google Play Store & di suguhkan pada para kastemer telpon pintar android. Dari terhadap penasaran ,yuk serentak kita saksikan saja 7 Penerapan Android Terupdate di bln juli 2014 dibawah ini.

5 Penerapan Android Terkini


1. Bamboo Paper
Bamboo paper yaitu penerapan dari developer ternama Wacom yg mampu menawari pengalaman baru dalam menciptakan catatan di Smarthphone. Bersama memakai penerapan ini, kastemer sanggup mencatat bukan tips android terbaru mengetik tapi serentak dari tulisan tangan. Customer cuma mesti cepat menggoreskan jari diatas monitor sentuh utk menciptakan catatan atau coretan & gambar. Bamboo Paper tidak cuma unik, tapi pun mengusung layout yg rapi & sederhana dgn sederet tools yg sanggup difungsikan. diluar itu, penerapan ini cuma-cuma & pun ringan waktu diaplikasikan.

2. Swip3
Wearable gadget & Android Wear benar-benar menyentuh hingga ke google play store. Penerapan ini resmi dirilis & jadi officila game utk kastemer Android. Permainan ini pass sederhana, customer cuma butuh menggeser terhadap monitor smartwatch utk menyamakan blok-blok yg ada. Nantinya dari tiap-tiap blok yg sama dapat menghilang & berikan poin ekstra buat pemain. Permainan yg tepat buat membunuh saat ini mempunyai feature seperti multi player, pun sedia utk version mobile Android pun.

3. Firefox Browser
Bagi kastemer Komputer atau Laptop, browser yg paling tidak sedikit dimanfaatkan pasti saja Mozilla Firefox pun Chrome browser sbg buatan Google. Lain dgn kastemer Telpon Pintar yg rata-rata memanfaatkan browser yg lebih ringan seperti Opera Minu walau waktu ini ini sudah tidak sedikit yg mulai sejak berubah ke Chrome browser sejak Google menetapkan juga sebagai browser bawaan. Menyaksikan perihal ini, Mozilla FireFox juga hasilnya melaksanakan perubahan drastis terhadap bln juli 2014 demi meningkatkan kenyamanan pangguna browser FireFox version mobile.

Pembaharuan gede yg diusung terhadap pekan ini antara lain User Interface yg nampak lebih minimalist & enak di lihat, dgn dihilangkannya infrastruktur CAPS, implementasi WebVTT & CSS3 hingga tidak sedikit perubahan kepada system yg dipastikan sanggup menciptakan pembeli lebih nyaman waktu memanfaatkan FireFox, browser mobile. Tidak heran up-date kali ini sudah mengambil Firefox mobile terasa jauh lebih menggoda dibandingkan Chrome browser.

4. Skype
jauh sebelum berkembang beraneka ragam penerapan pesan instan, Skype sudah lebih lalu popular dimanfaatkan. Bersama penerapan Skype version 5.0 ini dengan cara automatis dapat menimbulkan kontak Skype pula menolong konsumen mengelola list buku telephone. Tidak cuma itu saja, Skype version teranyar ini memiliki karakter yg kian serupa dgn Google Hangouts dgn rencana all in one chat & adanya feature voice calls.

5. Modis Combat 5
Kali ini mincul satu game baru yg akan menarik bagi para konsumen Telpon Pintar Android. Game yg dinamai Trendi Combat 5 ini di bandrol bersama harga yg pass mahal, yaitu sekitar Rupiah 80.000. Dapat namun harga yg pass mahal tersebut sebanding bersama serunya pula graphic jelita yg dipersembahkan oleh Mutahir Combat 5. Canggih Combat 5 kali ini hadir tidak dengan IAPs meskipun tetap menyisipkan dukungan utk online multiplayer. Adanya campaign & serta action yg lebih tidak sedikit jadi daya tarik tersendiri dibandingkan Mutahir Combat 4 yg cuma menjagokan penembak perdana.

6. Bursa Music Downloader
Penerapan ini sengaja di ciptakan pada pembeli mobile phone android yg mana senang sekali buat menikmati musik. Kebanyakan orang mencari music lewat netbook, dapat namun bersama di luncurkan Bursa Music Downloader ini costumer ponsel canggih sanggup enteng utk mengunduh & mendengarkan music dengan cara online & serentak si ponsel pintar kamu. Penerapan android ini bersifat cuma-cuma, maka seluruhnya orang mampu mengunduhnya.

7. Quick MP3 Music Audio
Penerapan ini amat keren & mempunyai rancangan penerapan yg tak menjemukan. Penerapan ini merupakan penerapan utk memutar musik di handphone pintar kamu. Quick MP3 Music Audio bersifat penerapan cuma-cuma yg dapat di unduh serta-merta di google play store.